Wednesday, September 13, 2017

2 cara Promosi Insta di Instagram


Apa gunanya Instagram dan mengapa Anda menghabiskan waktu dan uang berharga untuk itu? Nah, jangan khawatir dengan biayanya, karena GRATIS! Jadi, yang benar-benar Anda butuhkan adalah kreativitas dan beberapa

menit satu hari untuk membuat hubungan yang bermakna, menyenangkan, dan abadi dengan komunitas Anda. Dan dengan Instagram kamu mendapatkan twofer! Bahkan mungkin yang ketiga, fourfer ?! (Itu adalah sesuatu?) Itu benar, untuk harga murah yang luar biasa GRATIS, setiap posting Instagram dapat menyeberang menyerbuki ke Twitter Anda, Facebook (:-P), Flickr, Tumblr, dan hal itu disebut Swarm yang agak menggantikan Foursquare yang menjengkelkan? Itu cukup kuat!

Tapi untuk benar-benar efektif dengan koneksi yang menggunakan media sosial, grafis, caption copy-writing, conversation, dan kemampuan fotografi Anda harus diupayakan, positif, profesional, dan tepat sasaran. Sadarilah, bagaimanapun, bahwa keterampilan itu sebagian besar akan diajarkan secara otodidak. Tapi tidak apa, di situlah saya masuk. Kita punya ini! Saya telah mengumpulkan sepuluh gagasan Instagram yang sangat mudah yang dapat Anda terapkan besok. Anda tahu, pustakawan dapat melakukan apapun saat mereka memutuskannya! Menggunakan media sosial untuk perpustakaan, literasi, buku, dan promosi program adalah tentang bercerita. Dan kita dilahirkan pendongeng! Idenya adalah bahwa Anda sedang mengelompokkan makanan Anda untuk memasukkan secara online apa yang akan Anda lakukan secara pribadi - berpengaruh, pribadi, relevan, lucu, dan mendidik.
2. Promosi Buku
Dengan menggunakan kedua Instagram dan video hingga 60 detik Anda dapat dengan mudah membuat promosi buku menarik atau iklan buku mini menggunakan Instagram. Pertimbangkan tema, setting, atau karakter dalam sebuah buku dan buat mini-tableau untuk pemotretan. Pertimbangkan untuk mengambil beberapa buku favorit dalam perjalanan lapangan. Beberapa contoh terbaik dari hal ini dapat ditemukan di Instagram Maxwell J Lucas untuk sekolahnya, Glenthorne Library High School Library di London Selatan alias @glenthorne_library. Sebenarnya, keseluruhan akun Instagram Maxwell adalah praktik terbaik untuk sebagian besar tip dan gagasan ini. Dia adalah real deal. Misalnya, foto di atas - The Man in the High Tower oleh Phillip K. Dick - apakah dia menemukan menara itu terlebih dahulu dan membawa buku itu nanti? Either way, brilian!


Promosi buku video dapat dipentaskan sebagai iklan mini, trailer, atau sebagai pembicaraan buku. Di atas adalah contoh dari salah satu remaja saya Dominic, yang merupakan penggemar buku olahraga Tim Green yang setia, dan obrolan dadakannya di Instagram yang langsung dari hati. Kami harus menembaknya dua kali, karena pertama kali termasuk spoiler! Pastikan untuk memberitahu kiddos, jangan pernah menyertakan spoiler dalam pembicaraan buku mereka. Tidak setiap anak bisa melakukan pembacaan buku seperti Dom, tanpa naskah, jadi beri pilihan pada kiddos untuk menuliskannya, berlatih beberapa kali, dan bersedia melakukan beberapa hal sebelum mereka benar-benar merasa nyaman.


Ulasan Post-It-Book Promosi
Berikut adalah contoh singkat tentang promosi buku mudah menggunakan catatan post-it saja. Untuk membuat tampilan interaktif ini, saya hanya mengeluarkan clipboard dengan catatan tempel, kaleng pensil golf kecil, dan warna

copy poster mengagumkan @ librarian_tiff di tempat plastik berdiri. Mintalah kiddos menulis catatan lengket cepat tentang apa yang mereka sukai dari buku itu dan menaruhnya pada anak-anak lain untuk membacanya. Instagram gambar dari catatan itu untuk anak cucu, dan agar kiddos digital lainnya bisa melihatnya.

Saya memiliki tampilan ini sekitar tiga tahun yang lalu, dan ini berjalan kuat selama sekitar satu tahun kemudian mereda jadi saya menyimpannya. Bagaimana itu bisa kembali? Dengan anak kiddo yang baru saja memutuskan dan tidak terdepak untuk menulis ulasan fantastis di atas minggu lalu, membawa tampilan interaktif kembali ke perpustakaan kami. Ada baiknya memindahkan segala sesuatunya dan siap menampilkan siklus masuk dan keluar dari fasilitas Anda - membuat mereka tetap segar! Voila!

No comments:

Post a Comment